I need in

Obat anti rayap

  • pestfood.com/

Recommendations & Reviews

  • Cibubur Country GL6/55, Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa barat, Indonesia
    Bogor, West Java GL6/55 (map)

About us

Obat Rayap Dust AMPUH Basmi Rayap yang telah banyak digunakan para pemilik rumah yang terkena serangan dari koloni hama rayap di rumahnya. Dan tentu saja, obat anti rayap berbentuk bubuk ini sangat mudah untuk digunakan dan dapat dengan mudah membunuh rayap yang ada di rumah Anda.

Karena berbentuk serbuk yang membuat obat rayap dust ini dapat dengan mudah untuk dapat masuk kedalam rongga kayu maupun pada lokasi yang sangat tersembunyi di mana rayap biasanya bersembunyi dan menghindari Anda.

Rayap memiliki kebiasaan untuk selalu berada di tempat gelap dan lembab, dimana ini merupakan tempat kesukaan mereka. Dan kebiasaan inilah yang membuat kita sangat sulit untuk menemukan lokasi di mana rayap mulai menyerang semua bahan kayu yang ada di dalam rumah kita.

Dan jangan lupa juga, bahwa saat ini hama rayap juga menyerang pohon yang masih hidup dan produktif ke sayangan kita di halaman, jadi jangan pernah memberikan kesempatan bagi koloni hama rayap ini untuk membunuh pohon dan tamanan kita.

Segera basmi mereka sebelum membuat kerusakan yang lebih besar dan membuat Anda menderita banyak kerusakan serta tentu saja akan membuat anda mengeluarkan uang yang lebih banyak di dalam membasi serangan hama rayap tersebut.

Karena hama rayap dalam suatu koloni memiliki kemampuan untuk memakan kayu sebanyak 2,5 kg pertahun dan ini dapat berlipat ganda bila jumlah mereka terus bertambah seiring kemampuan sang ratu rayap yang dapat terus bertelur sebanyak 1000 telur setiap harinya.

Jadi, bila Anda membutuhkan bantuan untuk membasmi hama rayap, segera gunakan saja obat rayap dust yang cepat dan tepat membasmi rayap. disamping itu, obat rayap dust sangat mudah digunakan sendiri oleh para pemilik rumah.

Di samping itu, cara menggunakannya juga sangatlah mudah, cukup dengan menaburkannya secara langsung di mana terdapat serangan hama rayap. Dan hama rayap akan segera mati dan segera musnah dari rumah Anda.

Untuk pembelian silahkan menghubungi kami di nomor 0813.9858.8880.... show more
show more

New Review
and/or
  • Business Servicesx

     
     
     
     
Loading..
Please wait....
Loading...
Please wait...